fbpx

Mitos Mitos Tentang Asuransi

MDiT Club (Million Dolar Income Team), Klub Orang-orang Berpenghasilan di atas 1 M setahun
26/05/2020
Inspirasi MDRT Cristine Liman
05/06/2020
Show all
Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Hai Jumpa lagi bersama Cristine Liman dan perlindungankeluargaku.com. 

Kali ini saya akan bahas mitos yg sering beredar di dunia asuransi..mitos mitos inilah yg sering mbuat kita terjebak sehingga kita mnyingkirkan kata Asuransi dlm perencanaan keuangan atau bahkan dlm hidup kita.

Sebelum kita lanjut, silakan tonton video  berikut ini. Jika Anda merasa informasi ini berguna, silakan klik Like, subscribe, tekan loncengnya dan share informasi ini.

 

Mitos yg pertama : saya masih muda dan single, masih sehat.. nggak butuhlah asuransi.
Itu nggak benar. Yang benar adalah asuransi itu berguna melindungi masa depan kita. Masuk asuransi di usia muda malah akan memberikan manfaat lebih, yaitu pemi jadi lebih murah, serta kamu terlindungi lebih awal karena kita sudah tidak bisa beli proteksi lagi jika sudah terjadi resiko sakit. Di saat sudah sakit, Asuransi yang malah akan menolak kita.

Mitos kedua : asuransi itu preminya mahal.
Itu juga tidak benar. Yang benar adalah mahal atau murah itu tergantung pada banyak hal. Ada beberapa pilihan premi dan manfaat, bahkan premi termurah itu bisa dimulai dari 10 ribu per hari. Bisa banget dong nmenabung 10 ribu per hari. Ngopimu aja sehari kadang 45 ribu kan per cangkir.  Nah.. coba sisihkan mulai dari 10 ribu per hari untuk keamanan financialmu.

Mitos ketiga : tunjangan dari kntor sudah cukup.

Itu nggak benar. Kita kan tidak bisa memprediksi akan terus bekerja dengan orang lain, atau pindah kntor, atau dipensiunkan dini oleh kantor. Jika terjadi sakit kritis yg butuh biaya besar dan mengancam kehilangan penghasilan, bukannya asuransi pribadi yang akhrnya menjadi penolong?

Mitos ke 4: asuransi kesehatan dari pemerintah sudah cover full.

Itu nggak benar. Coba kamu baca perpres pasal 52 no 82 thn 2018 tentang jaminan kesehatan. Meskipun BPJS kesehatan adalah jaminan kesehatan nasional, tapi ada biaya lain lho yg tidak dicover oleh bpjs. Jadi kamu tetap butuh asuransi yg bisa cover biaya hidupmu juga jika kena resiko sakit kritis.

Demikian episode kali ini tntg mitos asuransi, semoga bisa memberikan pencerahan kpd teman teman smua tntg pentingnya asuransi.

Nantikan video2 menarik lainnya. Stay tune di youtube channel cristine liman…

AYo bergabung bersama kami, para MDiT Club (Million Dolar Income Team) CLub dan bersama-sama kita capai Income Milyaran, mengasah potensi diri dan mengembangkan karakter serta memiliki Automatic Income bisnis yang bisa diwariskan kepada generasi penerus kita, bukan hanya income yang diwariskan, tapi juga sumber income nya.

Untuk info lebih lanjut, hubungi Cristine Liman, Allianz MDRT MDiT Business Partner di WA 0815-900-8573.

Saya bantu teman-teman sekalian untuk mencapai goal lewat bisnis Automatic Income ini.

 

Cristine Liman

Allianz MDRT MDiT Business Partner

0815-900-8573


We care for your Financial Security” –  Kami perduli Keamanan Finansial Anda”
Untuk Memiliki Asuransi? Klik dan Isi Form Proposal Asuransi di bawah ini :


Untuk menjadi Pebisnis Asuransi? Klik dan Isi Form Pendaftaran Agen di bawah ini :


Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online. Dunia sudah berubah, cara mainnya juga sudah berubah. Di era Digital ini tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.
Satu yang terpenting untuk Perlindungan Keluarga : Asuransi Jiwa dan Kesehatan.
Salam hangat,
Cristine Liman
Allianz Life Changer
HP/WA 0815-900-8573

cristineliman@gmail.com

 


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *