Asuransi Penyakit Kritis, apakah itu?

CI 100 (Critical Illness 100)
28/12/2016
Bagaimana Menjalankan Bisnis Asuransi dengan cara Digital? I’m a digital agent.
02/01/2017
Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Apa itu asuransi Penyakit Kritis?

Untuk mendapatkan gambaran yang jelas, silakan tonton video berikut ini.

 

Survey WHO mengatakan 70% masyarakat mengalami penyakit kritis sebelum meninggal.

Penyakit kritis yang menempati 3 deretan teratas adalah Kanker, Stroke dan Jantung.

 

 

Jika seseorang  terdiagnosa Penyakit Kritis dan Dokter minta Dana Cash 500 jta – 1 M hari ini juga untuk pengobatan, apakah kira-kira dia memiliki uang Cash senilai 500 – 1 M tersebut? Sebagian besar orang menjawab TIDAK.

Jikalau punya, bukannya uang tunai tersebut diperuntukkan untuk sekolah anak (mungkin)  di luar negeri, atau untuk pensiun masa tua, atau untuk jalan-jalan ke Luar negeri, BUKAN untuk membayar biaya rumah sakit atau disumbangkan kepada dokter.

Survey juga membuktikan bahwa keluarga pasien yang terkena penyakit kritis 85% bangkrut.

 

Lalu apa bedanya Asuransi kesehatan dengan Asuransi Penyakit Kritis ?

Asuransi kesehatan itu membantu meng-cover biaya-biaya yang terjadi selama di RS, seperti kunjungan dokter, bill RS, dan pembedahan.

Sementara asuransi penyakit kritis mencairkan sejumlah UANG TUNAI ketika seseorang terdiagnosa, dan Uang tunai tersebut diatur sendiri oleh di nasabah untuk keperluan apapun yang dia butuhkan.

Agar lebih mudah, kita ambil contoh.

Bapak X memiliki pekerjaan yang sangaat bagus di kantor, tapi sangat membuat stress . Bapak X juga memiliki pengeluaran-pengeluaran seperti cicilan mobil dan biaya sekolah anak. Suatu hari Bapak X terserang stroke. Syukurlah Bapak X bisa bertahan, dan terus harus menjalani perawatan pemulihan yang butuh waktu cukup lama. akan tetapi Bapak X tidak bisa produktif lagi bekerja akibat sakit stroke nya tersebut. Boss nya menyatakan tidak bisa lagi mempekerjakan Bapak X sebagaikaryawan akibat dari sakit stroke nya.

Di sinilah asuransi sakit kritis menjadi Penyelamat Hidup Bapak X. Perusahaan asuransi membayarkan sejumlah uang tunai yang dapat dipakai Bapak X untuk biaya-biaya kehidupannya seperti cicilan mobil dan biaya sekolah anaknya. Bapak X menggunakan uang tunai tersebut untuk membayar biaya perawatan pemulihan penyakitnya, biaya hidup sehari-hari, biaya sekolah anaknya.

Mendapatkan UANG CASH  dari polis asuransinya adalah berkah bagi Bapak X karena dia dan keluarganya terhindar dari bencana keuangan , sehingga bisa berkonsentrasi memulihkan sakitnya

Jadi kita dapat menyimpulkan Benefit Perlindungan Atas Penyakit kritis adalah sebagai berikut :

  1. Manfaat uang tunai diberikan langsung kepada nasabah, BUKAN KEPADA RUMAH SAKIT ATAU DOKTER.
  2. Nasabah yang memiliki hak penuh untuk menggunakan uang tunai tersebut sesuai kebutuhan hidupnya. Apakah itu untuk membayar biaya perawatan sakit, atau cicilan rumah, atau biaya hidup anak, atau kebutuhan sehari-hari, atau bahkan tagihan kartu kredit
  3. Jika Anda sudah memiliki Asuransi Kesehatan, saatnya ANda melengkapinya dengan memiliki tambahan perlindungan terhadap resiko Sakit Kritis yang memadai untuk kondisi Anda saat ini. 

Demikian penjelasan tentang asuransi penyakit kritis. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi saya di 0815-900-8573.

Bagi anda yang sudah memiliki polis, saya bantu review polis anda secara gratis karena 95% orang indonesia tidak mengetahui isi polis mereka dan berakhir dengan kekecewaan. Dan bagi Anda yang ingin memutuskan mendapatkan manfaat Uang Cash untuk melengkapi asuransi kesehatan Anda, dapatkan diskon khusus dengan klik tombol di bawah ini. 

Baca juga  artikel terkait di sini


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!