fbpx

Asuransi = Proteksi

Testimonial Klaim
30/07/2016
Tapri vs Tapro
14/11/2016
Show all
Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Kita hidup di dunia yang penuh dengan resiko, dan resiko penyakit kritis semakin hari semakin meningkat. Tidak dapat dipungkiri, berita artis terkena sakit kritis marak terdengar, ditambah lagi pola hidup, gaya hidup bebas, pergaulan, rokok, polusi, pencemaran makanan, dan banyak faktor lain juga kerap memicu terjadinya sakit kritis.

 

 

Sadarkah kita bahwa Sakit Kritis adalah penyebab terbesar kematian di seluruh dunia?  Kanker, Jantung, Gagal ginjal, Stroke, Diabetes, dan penyakit lainnya.

 

 

Masing-masing kita memiliki resiko yang sama, dan di tiap keluarga itu PASTI ada yang kena Sakit Kritis dan ini 100% !!! Entah itu kakek, nenek, ayah, ibu, kakak, adik, sepupu, ipar, atau bahkan diri sendiri.

 

Kalau akibat resiko sakit kritis tersebut Anda butuh biaya 1M untuk biaya pengobatan, biaya kebutuhan hidup, biaya pendidikan anak, uang pengganti penghasilan. ApakahANDA SIAP ? Apakah ANDA RELA hasil kerja keras puluhan tahun harus lenyap ?

 

 

Apabila kita menabung 1 Juta per bulan, maka diperlukan WAKTU sekitar 166 tahun untuk mencapai 2 M !

Tetapi apakah ada yang berani menjamin dari saat mulai menabung hingga terkumpul uang 2 M tersebut Anda akan aman-aman saja tanpa resiko? Anda yakin Anda kebal dari penyakit kritis?

Dengan menabung di Asuransi Allianz, Anda secara instant menyiapkan UANG CASH 2M.

Sehingga, saat resiko itu terjadi, tabungan dan aset Anda tidak perlu dikorbankan.

 

Kalau hari ini Anda punya kartu kesehatan yang super unlimited, bisa menanggung semua biaya berobat sakit kritis, hebat atau tidak? Hebat sekali.

Pertanyaannya, apakah kartu kesehatanmu itu bisa dipakai untuk berbelanja di pasar guna membeli kebutuhan keluarga?

Apakah kartu kesehatanmu itu bisa untuk membayar biaya sekolah anakmu?

Apakah kartu kesehatanmu itu bisa untuk membayar utang cicilan rumah, cicilan mobil, cicilan motor, cicilan gadget, dan cicilan-cicilanmu lainnya?

Allianz siapkan uang cash nya sesuai dengan kontrak polis. Pilihan mau pakai tabungan sendiri untuk bayar resiko tersebut dan hilangkan impian keluarga? Atau pakai uang dari Allianz untuk tetap wujudkan impian keluarga.

Rp.1.000.000,- TUKAR Rp.1.000.000.000,- (asuransi)

Anda bisa saja setelah membaca informasi ini acuh tidak acuh dan mengabaikan informasi ini seperti layaknya orang Indonesia kebanyakan.

Karena kebiasaan orang Indonesia adalah harus melihat bukti terlebih dahulu baru percaya. Harus ada kejadian terlebih dahulu baru percaya.

Harus ada yang mengalami sakit kritis terlebih dahulu, baru tahu biaya berobat sakit kritis itu mahal.

Berita buruknya, terkadang saat sadar, sudah terlambat.

Itu sebabnya disaat masih bisa berasuransi, milikilah proteksi dengan Uang Pertanggungan yang maksimal.

Karena konsep asuransi adalah konsep gotong royong, syariah.

Jutaan orang sehat membantu 1 orang sakit.


 

Tertarik Memiliki Asuransi? Isi Form Proposal Asuransi di SINI
Tertarik Menjalankan Bisnis Asuransi? Isi Form Pendaftaran Agen di SINI
dan Pilih Hari/Tempat/Jam Untuk Janji Temu (Khusus Jabodetabek ), untuk Luar Jabodetabek kita bisa Komunikasi Secara Online kok. Jadi Tenang, Dunia sudah berubah dan makin berkembang, tidak ada lagi batasan bagi kita, semua bisa dilakukan melalui internet.

Satu yang terpenting yang menjadi PRINSIP pilihan keluargaku dalam berasuransi adalah  How to Protect Your Income and Become Wealthy.


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *