Bukti Klaim Allianz 1 Milyar | Klaim Meninggal 1 Milyar nasabah dari Cristine Liman

Dua tahun lalu, tepatnya 27 bulan lampau, seorang Ayah Bijak menelpon saya dan mengajak diskusi bagaimana cara menciptakan Warisan 1 Milyar rupiah kepada 3 orang anaknya.

Beliau seorang pebisnis, paham tentang Investasi dan seluk beluk saham, reksadana, proteksi dan nilai tunai sebuah polis asuransi. Ketika pandemi melanda, bisnis beliau terkena efeknya. Omset menurun tapi beliau senantiasa rajin menanyakan apakah polisnya aman, aktif dan nilai tunainya cukup.
Suatu hari, saya mendengar kabar bahwa beliau masuk RS krn positive covid-19 dan stelah berjuang selama 2 mingguan, beliau berpulang kepada Sang Maha Pencipta.

Saya langsung berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk Pencairan polis asuransinya senilai 1 Milyar, membantu dari sejak awal pengurusan dokumen, mengawal selama klaim di proses di internal hingga polis dicairkan dalam waktu yang relatif cepat.  Memang ada sejumlah hutang bisnis yang harus dilunasi, tapi Sang Ayah tidak membebani anak-anaknya dengan hutang, melainkan mewarisi uang tunai 1 Milyar yang bisa dipakai untuk melunasi hutang dan anak anaknya bisa tetap melanjutkan kehidupan seperti biasa. Klaimpun dicairkan Allianz dengan sangat lancar prosesnya. Note : Polis ini baru berusia 27 bulan.

Selamat Jalan Ayah Bijak. Kita mencontoh teladanmu. Mencintai anak anak seumur hidup mereka, bukan hanya seumur hidup kita.

Rest in peace

Anda ingin meniru teladan Ayah Bijak di atas, yaitu menciptakan Warisan uang Tunai bagi Anak-anak Anda tercinta? Mari kita diskusikan bersama program yang cocok bagi Anda.

Info lebih lanjut mengenai program yang cocok dengan kebutuhan Anda, hubungi Cristine Liman, di nomor di bawah ini.

error: Content is protected !!