Bukti Klaim Covid dicover Allianz

Gelombang kedua Covid dengan berbagai varian baru melanda Jakarta, Bogor, Tangerang dan sekitarnya. Data yang terinfeksi virus covid-19 ini merupakan all time high (tertinggi) sejak pandemi 2020 hingga sekarang.

Allianz tetap berkomitmen menjamin biaya perawatan Covid di Rumah sakit. Berikut ini adalah 3 bukti klaim nasabah saya pribadi yang mengambil produk HSCPX Allianz. Semua bill dicover kecuali selisih sedikit untuk vitamin dan obat caladine yang nasabah bayar sendiri.

Bill pertama yaitu Rawat inap selama 8 hari memakan biaya 54 jutaan.
bill kedua yaitu rawat inap selama 5 hari memakan biaya 37 jutaan

Bill ketiga yaitu rawat inap hampir 3 minggu memakan biaya 99 jutaan.

Sampai pertengahan Januari 2021, Allianz Life Indonesia telah membayarkan klaim asuransi jiwa dan kesehatan terkait Covid-19 sebesar lebih dari Rp141 miliar,” ujar Karin kepada Bisnis, Minggu (31/1/2021).

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Allianz: Klaim Terkait Covid-19 Terus Meningkat”, Klik selengkapnya di sini: https://finansial.bisnis.com/read/20210131/215/1350285/allianz-klaim-terkait-covid-19-terus-meningkat.

Ketika dihadapkan pada situasi sakit, ada 2 pilihan membayar : menggunakan Tabungan Pribadi atau alihkan resiko kepada Allianz (Tabungan Proteksi). Berikut adalah asuransi kesehatan terbaik bagi Anda untuk memberikan rasa aman kepada Anda sekeluarga dari biaya perawatan Rumah sakit yang selalu naik dan tidak menentu : HSCPX dan HSCP Plus dari Allianz.

Perbedaan kedua produk ini dapat dibaca di artikel Perbedaan HSCPX dan HSCP Plus Allianz.

Info lebih lanjut mengenai program yang cocok dengan kebutuhan Anda, hubungi Cristine Liman, di nomor di bawah ini.

 

error: Content is protected !!