Bagaimana Menjalankan Bisnis Asuransi dengan cara Digital? I’m a digital agent.

Asuransi Penyakit Kritis, apakah itu?
31/12/2016
Happy New Year 2017
02/01/2017
Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ada satu keadaan yang kita perlu sadari saat ini. Pebisnis selalu berangkat dari sebuah masalah, tepatnya sebuah keprihatinan, kemudian ia berusaha untuk mencari solusi yang mudah-konkrit-efisien terhadap permasalahan tersebut.

Kalau Anda peka, ada hal yang menarik terjadi di dunia ini. Perubahan selalu terjadi. Teknologi telah merubah segalanya.

UBER = Perusahaan taxi terbesar di dunia, uniknya UBER tidak memiliki satupun armada taxi.

FACEBOOK = Perusahaan sosial media terbesar di dunia, uniknya FACEBOOK tidak memiliki satupun konten.

ALIBABA = Perusahaan retail terbesar di dunia, uniknya ALIBABA tidak memiliki stok satupun barang.

AIRBNB = Perusahaan akomodasi terbesar di dunia, uniknya AIRBNB tidak memiliki satupun real estate.

Kalau kita tidak berani berubah mengikuti perkembangan dunia, kita akan berada di situasi dan tempat yang sama, demikian juga kehidupan finansial kita, tidak akan mengalami perubahan.

Hari ini kita berbisnis asuransi. Apa problem utama kita dalam bisnis ini :

“Masyarakat tidak memiliki pemahaman yang benar terhadap produk dan bisnis asuransi. Di luaran sana ada banyak sekali keadaan finansial keluarga yang hancur karena biaya pengobatan yang begitu besar. Kalau saja seandainya mereka sudah aware dan memiliki asuransi yang CUKUP pasti cerita tentang orang harus jual harta, minta pinjaman/sumbangan tidak akan terjadi”.

Itu problem utama kita.

Oleh karena itu, kita perlu mengedukasi masyarakat terhadap hal ini. Namun, dalam menjalankan bisnis asuransi dan mengembangkan tim sampai ke seluruh pelosok Nusantara, kita semua memiliki waktu yang sama (24 jam) dan keterbatasan lokasi yang sama (hanya bisa bekerja di 1 kota saja dalam 1 hari).

Lantas dgn keterbatasan tersebut seberapa banyak orang yang mampu kita edukasi tiap hari? Hanya 1 orangkah,  100 orang,  atau 100 juta orang?

Untuk mengantisipasi keterbatasan waktu dan jarak, tim saya memiliki solusi yaitu menjadi AGEN DIGITAL.

Kita sekarang sudah hidup di Era Digital sehingga suka tidak suka cara kita bekerja pun perlu mengikuti trend Digital jika kita ingin memenangkan market dengan cara yang berbeda.

Bill Gates mengatakan “If your business doesn’t exist on Internet (baca : Digital) then your business is no longer business.” 

 Apa artinya ini,  Bahwa memang dunia sudah berubah, cara mainnya juga harus berubah.

Mari kita cek toko-mall online berbanding dengan toko konvensional. 1 toko online (baca : digital)  (sebut saja tokopedia, lazada, dllnya) per hari nya memiliki omset 8M.

Indonesia memiliki lebih dari 30 toko online. Bayangkan berapa banyak Omset yang dihasilkan dengan media internet.

Kami mencari partner untuk Berbisnis dengan menggunakan terobosan Digital, yaitu melalui video-video sehingga kita bisa menjadi AKSES untuk edukasi Paper Aset yang tepat kepada masyarakat.

 

Itulah sebabnya kami percaya dengan cara Digital, bisnis kami akan berkembang dengan dahsyat. Tetapi tetap tentu nya dengan kerja keras dan seijin Tuhan.

Bagi kita yang tinggal di Jakarta yang super macet, cara kerja digital sangat memudahkan. kita jadi bisa efisiensi waktu.

Bagi kita yang punya tim di luar kota, cara kerja Digital benar-benar menyelamatkan. sehingga PROBLEM UTAMA AGEN dengan alasan :

1. Tidak bisa bicara

2. Tidak paham produk

3. Tidak pandai selling

4. Leader tidak membantu

SUDAH PASTI AKAN TERATASI.

Duplikasi ke tim direct kita (kelebaran) dan tim di bawah kita (kedalaman) akan sama dan SEMPURNA.

 

Cara cerdas dari kami adalah melalui Cara DIGITALCara DIGITAL adalah sebuah terobosan baru dalam menjalankan peluang usaha ini karena media sosial saat ini benar-benar berevolusi. Kampanye produk mulai digandrungi melalui video-video atau tontonan audio visual yang lebih menarik.

Melalui Cara Digital, kami membuka AKSES bagi ANda untuk kita menyebarkan peluang usaha ini dan membantu orang-orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

Anda suka dengan inovasi? Anda suka bekerja secara Digital? Anda aktif di media sosial? Mungkin Anda adalah orang yang tepat untuk menjadi tim kami.

Temukan lebih detil cara kerja kami dengan menghubungi saya di nomor di bawah ini. 

Come and join us

Cristine Liman

Your Digital Agent

0815-900-8573


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!