fbpx

Bagaimana menjadi Agen asuransi Digital – HighTechnology High Productivity

Asuransi Couple Wealthy – Asuransi untuk Keluarga Muda
11/10/2017
Agen Asuransi Allianz di Jakarta Barat
20/10/2017
Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bagaimana Menjalankan Bisnis Asuransi dengan cara Digital? I’m a digital agent.

Pada tanggal 16 September 2017, saya mendapat kehormatan dari Allianz untuk menjadi speaker di acara Consistent Producer Club (CPC) Recognition, yaitu sebuah ajang penghargaan yang diberikan Allianz kepada para produser yang konsisten mencapai 2 case polis inforce per bulan untuk kategori BE dan 5 case polis inforce untuk kategori BP. Acara ini diselenggarakan di Hotel Crowne Plaza jakarta.

Topik CPC kali ini adalah “High Technology High Productivity”, sebuah topik yang saya sangat suka. Allianz memang sangat mengedepankan Technology dalam mengantisipasi Era Digital ini, terbukti dengan sosialisasi penggunaan ASN TOOLBOX oleh Bapak Ichwan Setiadi, Head of Digital Division Allianz. Dengan ASN TOOLBOX, memungkinkan para agen closing nasabah on the spot, pengajuan polis yang clean case (tidak ada riwayat medikal dan tidak memerlukan medikal check up) dalam hitungan menit bisa inforce (aktif). Selain itu fitur baru ASN TOOLBOX adalah Expert Underwriting System, yaitu fitur yang memungkinkan agen melakukan pengecekan status pengajuan SPAJ langsung dari ASN TOOLBOX tanpa perlu merepotkan admin untuk mengecek secara manual ke bagian underwriting. Terobosan ini sungguh luar biasa efektif dan efisien.

Tidak hanya itu, rekrutmen agent baru pun bisa dilakukan melalui ASNTOOLBOX. jadi benar benar sebuah Ipad akan menjadi kantor Digital Para Agen Allianz. Semua serba paperless.

Saya sendiri berbagi mengenai bagaimana kita bisa memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan bisnis kita di era digital ini. Kita wajib memanfaatkan Era digital agar bisnis kita bertahan, berkembang lebih cepat dan tidak masuk dalam list Raksasa yang tumbang karena tidak mengantisipasi perkembangan zaman.

Saya juga berbagi bagaimana membuat konten yang menghipnotis audiens. Saya fokus di menjelaskan tentang konten Video, karena konten teks dan gambar sudah banyak yang jago.

berikut beberapa  foto dari acara CPC kemarin dan video cuplikannya.

Dan berikut cuplikan videonya :

BAgi Anda yang ingin berbisnis asuransi secara Digital tapi tidak paham bagaimana cara menjalankan bisnis asuransi secara digital, atau ingin mempelajari konten untuk bisnis digital Anda, hubungi Cristine Liman, Agen Digital di nomor whatsapp 0815-900-8573.

Subscribe juga youtube channel : www.youtube.com/c/CristineLiman untuk referensi tentang video-video edukasi asuransi yamg akan sangat membantu memberikan pemahaman tentang asuransi.

Baca artikel terkait tentang Digital Agent.

salam Digital Agent,

www.perlindungankeluargaku.com

www.youtube.com/c/CristineLiman

 

 

 

 

 

 

 


Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *